Minggu, 01 April 2012

me best friend


Minggu,18 Maret 2012
Sore itu saya berkumpul bersama temen"di tempat Tje (nama akrab kami) yang mau nikahan, sama aam yang kbetulan masih kemenkan saya sendiri..pada kostum putih namanya Riza atau biasa dipanggil akrabnya.(keonk), pada posisingi tengah saya sendiri yang kelihatan lagi pucat,maklum lagi kurang enak badan dan yang pake baju batik itu aam..yang mau nikah ma tje yang aku sebutin sblumnya...saya dan temen" asyik ngobrol waktu itu, sampai g inget waktu.
oh ya pada saat itu jga ada batz dan seorang gadis yang dibawanya, namanya mimi orangnya imut n smart bngt hmmmmmmmmm...jadi naksir temen" yang mandangin,tapi saya n temen" masih punya hati jadi g mungkin bnget kalo kdari kami punya pikiran untuk merebutnya atau naksir dia,,,
oh ya sahabat pembaca cukup sekian dulu cerpen dari saya...trims


http://facebook.com/slims.charfielmuthahimie